Search

Robert Lewandowski masih melakukan keajaibannya

Aulanews.id – Robert Lewandowski terus menyiksa pertahanan lawan. Pemain internasional Polandia ini mencatatkan salah satu penampilan terbaiknya hingga saat ini dalam seragam blaugrana melawan Atlético Madrid, mencetak satu gol, memberikan dua assist dan pulang dengan penghargaan MVP. Dengan demikian, penghitungan partisipasi golnya untuk musim ini mencapai 20 gol, dan ini adalah tahun ke-13 berturut-turut dia berhasil melakukannya. Kelas belaka.

13 gol dan 7 assist
Jumlah gol yang dicetak Lewy sendiri (13) atau dibuat untuk orang lain (7) lebih banyak satu gol dibandingkan 19 gol yang diciptakan oleh Jude Bellingham (16+3) dan Artem Dovbyk (14+5). Dan pada hari Minggu ia juga menjadi orang pertama yang terlibat dalam tiga gol dalam pertandingan yang sama melawan Atlético Madrid sejak Cristiano Ronaldo pada tahun 2016.

Baca Juga:  Aitana menerima penghargaan Aldo Rovira Memorial untuk musim 2022/23

Yang paling penting, ini berarti kemenangan lain bagi Barca di Metropolitano, di stadion di mana Atlético belum pernah kalah dalam pertandingan liga sejak Januari 2023, dan itu juga terjadi saat melawan Barca. Tidak ada tim lain yang memenangkan begitu banyak pertandingan melawan tim merah-putih di stadion baru mereka, tempat mereka pindah pada tahun 2017, dan kemenangan 3-0 pada hari Minggu adalah yang terbesar yang pernah dialami para pembuat kasur di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist