Search

Rilis Klip Remake Lagu Candy, NCT DREAM Sukses Bikin NCTzen Gemas

Aulanews.id – Tepat pada 16 Desember 2022 pukul 6 p.m waktu Korea atau pukul 16.00 WIB, NCT DREAM merilis mini album spesial musim dingin mereka yakni Candy dengan video musik untuk lagu utama. Seperti diketahui, mini album ini menjadi album spesial musim dingin untuk pertama kalinya yang dirilis NCT Dream sejak debut di industri hiburan Korea Selatan.

Album mini mereka mereka merupakan sebuah remake dari lagu hit H.O.T. yang dirilis pada tahun 1996 yaitu Candy. Remake dengan aransemen menyegarkan dan keren yang menampilkan warna dari NCT DREAM sendiri, juga ditambahkan ke melodi ceria dari lagu aslinya.

Sementara itu, banyak NCTzen mengaku gemas terhadap penampilan Music Video (MV) manis dari NCT Dream yang membawakan lagu Candy. “Kalian semua kenapa gemesss banget suka banget sama MV dan konsep nya, outfitnya juga gak kalah keren, pokonya suka banget sama comeback kali ini,” tulis komentar gemas salah satu akun YouTube NCTzen.

“Seluruh dunia harus tau klo nct NCT DREAM itu kelewatan lucuknya suka banget sama konsepnya!! Ringan bikin senyum-senyum,” tulis SIJEUNI yang lainnya.

Baca Juga:  SCM dan RANS Entertainment Resmi Umumkan Berkolaborasi

Langsung Trending di Berbagai Platform di Banyak Negara

Tak perlu waktu lama, MV Candy langsung trending di berbagai tangga lagu. Di Youtube, selang beberapa jam diluncurkan MV Candy langsung trending pertama di Youtube musik Indonesia. Hingga berita ini ditayangkan, selang 18 jam rilis sudah lebih dari 5,6 juta kali ditonton.

NCT DREAM ‘Candy’ juga menduduki berbagai Korea music charts dan posisi #1di Bugs&Vibe. NCT DREAM juga menduduki global charts yaitu worldwide Itunes Album Chart & Itunes Top Album Charts di 16 negara termasuk Indonesia.

BANDUNG – Persib Bandung secara matematis lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menyusul Borneo FC Samarinda. Hal itu dipastikan setelah Persis Solo mengalami kekalahan dari Persija Jakarta...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist