Search

Rezaldi Absen, Bojan Tak Risau

Aulanews.id – Rezaldi Hehanussa akan absen membela PERSIB saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024. Rezaldi mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning ke-4 didapatkan Rezaldi saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024. Dalam pertandingan pekan ke-31 ini, Rezaldi mendapat kartu kuning pada menit 63.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 56 ini sudah mendapat tiga kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Pelatih PERSIB Bojan Hodak mengaku tidak risau dengan absennya Rezaldi. Sebab, sejumlah pemain masih bisa mengisi pos yang ditinggalkan Rezaldi.

โ€œTanpa Rezaldi, kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya,โ€ kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Hajar Everton di Derby Merseyside

Beberapa pemain tersebut adalah Zalnando, Henhen Herdiana, dan Kakang Rudianto yang akan segera bergabung sepulang dari Tim Nasional U-23 Indonesia. Selain mereka Bojan juga percaya masih ada pemain lain yang bisa tampil di posisi bek kiri.

โ€œJadi masih ada yang bisa bermain di sana. Masih ada beberapa opsi yang bisa dipasang di sana meski tidak semuanya adalah pemain yang natural sebagai bek kiri. Tapi kami pasti akan menemukan seseorang dan itu tidak jadi masalah,โ€ pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist