Search

Reky Lanjutkan Program Pemulihan Bersama Tim Dokter PERSIB

Aulanews.id – Usai menjalani operasi PCL (Posterior Cruciate Ligament), Reky Rahayu mulai menjalani program pemulihan bersama tim dokter PERSIB di sesi latihan Senin, 22 April 2024.

Sebelumnya, penjaga gawang PERSIB itu harus menjalani perawatan operasi lututnya di Jakarta. Menurut dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan kondisi Reky sudah membaik dan bisa melakukan program lanjutan. 

“Reky setelah operasi PCL sudah menjalankan program yang diberikan dari rumah sakit dan fisioterapi dari Jakarta karena tempat tinggalnya dekat dari Jakarta, sekarang mulai gabung,” kata Rafi.

Rafi mengatakan program yang diberikan merupakan lanjutan dari yang sudah dijalani di Jakarta. Dia berharap Reky bisa cepat pulih dan merumput lagi bersama Pangeran Biru.

“Kami ambil alih untuk meneruskan program yang masih belum selesai dan perlu Recky lakukan. Mudah-mudahan kemajuannya begitu baik,” ucapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist