Search

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 Dibuka Besok, Membuka Peluang Karier dan Membangun Kolaborasi Sinergis BUMN

Aulanews.id – Kembali berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan segera membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024.

Pengumuman ini seperti yang disampaikan dalam Konferensi Pers “Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2024” yang digelar di Media Center, Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata bersama Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia, Alexandra Askandar hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam konferensi pers itu, disampaikan komitmen Pemerintah melalui BUMN untuk terus membuka lapangan pekerjaan melalui proses seleksi yang lebih baik dan semakin transparan.

Tedi Bharata mengatakan, Kementerian BUMN akan terus menciptakan lapangan pekerjaan di Indonesia.

Baca Juga:  Waspada HOAX! Ada Upaya Penipuan Mengatasnamakan Rekrutmen Bersama BUMN, PLN Imbau Waspadai Pungli dan Cermati Informasi

Ini merupakan bagian dari proses transformasi BUMN yang berkelanjutan.

“Kami dari Kementerian BUMN dan mitra kami dari FHCI , ingin menginformasikan Program Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2024.

“Sesuai yang disampaikan Pak Menteri (BUMN) beberapa hari lalu pada rapat bersama DPR, bagaimana BUMN secara grup menghasilkan laba Rp292 Triliun untuk tahun 2023 dan dividen kita pada tahun 2023 sebesar Rp81,2 triliun.

“Dengan potensi usaha atau bisnis BUMN yang semakin berkembang, kita memerlukan tambahan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendukung program kerja atau rencana kerja dari BUMN,” ujar Tedi.

Tedi menambahkan, sebagai bentuk kolaborasi antar BUMN, RBB memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas dan standardisasi rekrutmen yang dilakukan di BUMN Group sehingga BUMN pada akhirnya mendapatkan talenta terbaik sesuai kebutuhan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist