Search

Rekor tak terkalahkan Ter Stegen berakhir di El Clásico

Aulanews.id – Marc-André ter Stegen nyaris membuat sejarah klub. Penalti Vinicius setelah 18 menit dalam laga Clásico hari Minggu merupakan gol liga pertama yang ia kebobolan dalam 601 menit pertandingan, hanya terpaut 35 menit dari rekor 636 gol yang ia buat sendiri pada musim sebelumnya. Dalam kedua kesempatan tersebut, Real Madrid menjadi tim yang mengakhiri lajunya, yang setara dengan tidak kurang dari enam clean sheet berturut-turut dalam setiap kasus.

Dua bulan tak terkalahkan
Tidak ada yang mencetak gol melawan pemain Jerman itu di kejuaraan domestik Sejak Bar¡a mengunjungi Celta Vigo pada 17 Februari. Iago Aspas mengalahkan Ter Stegen pada menit ke-47 pertandingan itu dan tidak ada yang berhasil mengikutinya hingga pertemuan naas di Bernabeu.

Baca Juga:  Tiga pemain menuju Euro U17

Mengejar Zamora
Ter Stegen kemudian kebobolan dua gol lagi dalam pertandingan tersebut yang telah mengurangi peluangnya untuk mempertahankan trofi Zamora yang ia menangkan tahun lalu karena memiliki rekor penjaga gawang terbaik di kasta tertinggi Spanyol. Dia sekarang memiliki rekor 20 gol dalam 21 pertandingan, koefisien 0,95 per pertandingan, hanya kurang dari 0,90 gol Unai Simón per pertandingan setelah kebobolan 28 dalam 31 pertandingan.

Ini adalah pertarungan yang ketat, dengan syarat tambahan bahwa Ter Stegen harus memainkan seluruh enam pertandingan tersisa untuk memenuhi kuota minimum 28 pertandingan yang diperlukan untuk memenuhi syarat. Kiper Barca melewatkan sebagian besar pertandingan musim ini karena cedera punggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist