Search

Rapat Kerja Tahun 2024, Kementerian BUMN Minta Holding Jasa Survei Percepat Ekspansi Bisnis

Aulanews.id – Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey telah melaksanakan agenda Rapat Kerja Tahun 2024 pada Sabtu, 9 Maret lalu.

Agenda tersebut diadakan untuk menyelaraskan visi dan misi bersama pada tahun 2024 ini.

Dalam acara ini, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur KBUMN, Chairiah mengapresiasi IDSurvey secara konsolidasi pada tahun 2023 dan berhasil mencapai Top 5 TIC Player di Asia Pasifik.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kerja keras Manajemen dan seluruh Insan IDSurvey di Tahun 2023 sehingga kinerja keuangan dari sisi Pendapatan, EBITDA, Laba Bersih, dan Total Aset secara konsolidasi dapat meningkat dari tahun sebelumnya meskipun belum dapat mencapai target RKAP 2023,” katanya.

Ia menyebut bahwa pada tahun 2024 ini, Holding Jasa Survei harapannya sudah mulai memasuki tahap Inovasi dan Transformasi.

Baca Juga:  Safira Crespin Terjun Ke Dunia Kuliner Bebek Telur Asin

Holding Jasa Survey melakukan penguatan spesialisasi bisnis dan juga ekspansi bisnis yang dapat dilakukan baik dengan pengembangan anorganik atau M&A dan kerjasama dengan partner yang kompeten.

Sementara itu, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono mengungkapkan bahwa IDSurvey yang terdiri dari tiga entitas memiliki peran masing-masing.

“Perencanaan 2024 ini harus mendukung upaya tumbuh berkelanjutan dengan akselerasi transformasi bisnis dalam rangka mencapai Top 20 Global TIC Company di 2029.”

“Peranan BKI Holding mampu berperan lebih baik dan strategis sebagai holding, peranan BKI Operasi menjadi jangkar untuk stabilitas bisnis IDSurvey, SUCOFINDO adalah jantung kinerja IDSurvey dan Surveyor Indonesia yang paling dinamis dan kreatif,” terang Arisudono.

Ia juga menambahkan, inisiatif IDSurvey untuk 2024 membutuhkan peran aktif bersama ketiga entitas dalam IDSurvey.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim Diprediksi Masih Berlanjut, PLN Bagikan Tips Menghindari Potensi Bahaya Listrik

Pada rapat kerja ini, masing-masing divisi menyampaikan paparan program kerja strategis untuk tahun 2024 yang mana sebelumnya telah diadakan summit bersama dengan seluruh entitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist