Search

RANS Nusantara vs PERSIB Tanpa Penonton

Aulanews.id – PERSIB akan melawat ke markas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 3 Maret 2024. Pertandingan ini dipastikan tidak akan dihadiri penonton, termasuk suporter kedua kesebelasan.

Karena itu, Ketua Panitia Penyelenggara (Local Organizing Committee) RANS Nusantara, Brustam Iswanto menyebut, pihaknya tidak akan menjual tiket pertandingan.

Melalui surat bernomor 035.LOC.RNFC.02.2024, pihak penyelenggara pun berharap tidak ada Bobotoh juga yang memaksakan hadir ke Bantul.

“Kami selaku LOC RANS Nusantara FC menyampaikan informasi bahwa pertandingan tersebut tidak melakukan penjualan tiket,” demikian isi surat yang diterima PERSIB pada 27 Februari 2024 lalu.

Tidak hanya kepada PT PERSIB Bandung Bermartabat, surat pemberitahuan tersebut juga ditujukan kepada Bobotoh PERSIB. Hal itu merujuk pada aturan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, suporter tim tamu tidak bisa hadir dalam laga tandang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Swasembada Gula dan Bioetanol di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan. Pembentukan tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 15 Tahun 2024 yang...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist