Search

Raih Nominasi Teladan, Pramudi DAMRI Juara I Tingkat Kabupaten

Aulanews.id – Pramudi DAMRI dari Cabang Bandara Soekarno-Hatta berhasil memperoleh Juara I sebagai Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2024 dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor pada 31 Mei 2024.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengapresiasi Ade Mulyadi sebagai penerima penghargaan tersebut.

“Komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan keselamatan penumpang sampai ke titik tujuan adalah bukti dari nilai-nilai Perusahaan,” ungkapnya.

Penghargaan yang didapat Ade Mulyadi merupakan refleksi dari upaya DAMRI untuk meningkatkan mutu dan pelayanan bagi pelanggan.

DAMRI berupaya melakukan transformasi dalam armadanya dan infrastruktur untuk memastikan bahwa pelayanannya memenuhi standar tertinggi.

“DAMRI berharap kepada para pramudi yang telah mendapatkan penghargaan bisa konsisten mempertahankan prestasinya dan dedikasinya.

Baca Juga:  Terus Tingkatkan Jumlah SPKLU Selama 2023, PLN Berhasil Penuhi Kebutuhan Pengguna Kendaraan Listrik di Indonesia

“Predikat kejuaraan dapat menjadi pemicu dan motivasi bagi rekan-rekan pramudi DAMRI lainnya,” tutup Pohan.

Sebelumnya, Ade Mulyadi mengikuti rangkaian kegiatan pemilihan mulai dari tanggal 28 – 31 Mei 2024.

Tahapan yang dilalui meliputi penguasaan teori, pemeriksaan kesehatan, wawancara, penguasaan praktik lapangan, dan ujian praktik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist