Search

PTPN IV Regional III Gelar Acara Halal Bi Halal, Komitmen Perkuat Sinergitas Akselerasi Kinerja Perusahaan

 

Aulanews.id – Ratusan karyawan PTPN IV Regional III melaksanakan acara Halal Bi Halal di Gedung Serbaguna Komplek Region Office Pekanbaru, Riau.

Board of Regional Management berkomitmen memperkuat kinerja perusahaan yang berada di bawah naungan Sub Holding PTPN IV PalmCo dan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut.

Hal ini disampaikan Region Head PTPN IV Regional III Rurianto dan Ketua Serikat Pekerja PTPN IV Regional III Asmanudin Sinaga saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal.

Dalam sambutannya tersebut, Rurianto menyampaikan bahwa suasana Idul Fitri menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi dalam melanjutkan perubahan serta perbaikan.

“Bersama kita jadikan hari yang baik ini sebagai momentum untuk memulai semangat baru, memperkuat asa yang ada, dan melanjutkan perubahan serta perbaikan-perbaikan di masa mendatang,” katanya.

Baca Juga:  Hari Gizi Nasional: IHC Bagikan Tips Gaya Hidup Diet Sehat untuk Tubuh Ideal

Rurianto percaya jika seluruh rangkaian ibadah bulan suci Ramadhan membentuk setiap insan planters Regional III menjadi pribadi yang baru serta sejalan dengan core value AKHLAK BUMN.

Dengan begitu, PTPN IV PalmCo yang kini memasuki usia empat bulan dari sebelumnya bernama PTPN V pasca merger ke dalam PTPN IV sebagai entitas bertahan bersama dengan PTPN III, VI, dan XIII tersebut harus mampu menunjukkan semangat transformasi yang diusung secara masif sejak 2019 silam.

“Perlu kita sadari, bahwa Idul fitri ini adalah yang pertama kalinya kita rayakan sebagai bagian dari perusahaan perkebunan kelapa sawit terluas di dunia.”

“Beberapa bulan lalu, kita masih menyandang sebagai entitas sendiri PTPN V, dan dalam waktu singkat kita berubah menjadi PalmCo Regional III,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist