Search

PT Jasa Marga Berhasil Raih Dua Penghargaan Bergengsi Dalam Ajang Indonesia CSR Excellence Award 2024

 

Aulanews.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali mencatatkan prestasinya dengan menambah daftar panjang penghargaan.

Jasa Marga kali ini berhasil membawa pulang dua penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2024.

Dua penghargaan tersebut yakni CSR Excellence Award kategori #Star 4 ‘The Best Company in Community Development and The Environment Excellence in For Create Economic Development The Best Integrated CSR Program.

Serta Best Leadership Focus on CSR Program’ untuk Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. atas dedikasinya dalam mendukung penuh implementasi program-program CSR di Perusahaan.

Corporate Communication and Community Development Advisor Jasa Marga Imad Zaky Mubarak hadir dalam puncak acara ICEA 2024.

Baca Juga:  Hari Gizi Nasional: IHC Bagikan Tips Gaya Hidup Diet Sehat untuk Tubuh Ideal

Imad Zaky dalam kesempatan tersebut menuturkan dua penghargaan yang diraih Jasa Marga ini, akan semakin memotivasi Jasa Marga untuk semakin berperan aktif dalam setiap program CSR di Perusahaan.

“Kami akan semakin berkomitmen dalam menjalankan program-program CSR yang berorientasi pada pengembangan masyarakat dan kelestarian lingkungan.”

“Sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang turut mendukung implementasi Sustainable Development Goals (SDGs),’ ujar Imad Zaky.

Tema ICEA 2024 yaitu “CSR in Mitigating the Risk of Disaster Threats by Transforming the Economy Through Green Development and Supporting a Sustainable MSME Sector”

Yang menunjukkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menyoroti isu CSR, namun juga untuk menekankan urgensi peran CSR dalam mendorong pembangunan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist