Search

PSM Waspadai Kebangkitan Arema FC

GIANYAR – PSM Makassar melanjutkan laga tandangnya secara beruntun pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24. Tim akan menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten I Wayan DIpta Gianyar, Kamis (25/4) malam.

Pelatih PSM Bernardo Tavares meminta pemain untuk fokus sejak menit pertama dan bermain ekstra keras sepanjang pertandingan untuk meraih hasil positif guna menempati posisi lebih baik dari pekan sebelumnya.

Saat ini tim berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin meski tim harus menjalani persiapan yang singkat setelah menjalani laga pekan sebelumnya dan perjalanan dari Madura ke Bali.

“Kalau memang kita ingin hasil yang baik kita harus memberikan performa yang bagus dan fokus yang bagus di pertandingan,โ€ kata pelatih asal Portugal itu.

Pada pekan ini PSM akan menjalani laga berat menghadapi tim lawan yang dalam tren positif usai mengalahkan pemuncak klasemen Borneo FC. Untuk itu Bernardo Tavares mengingatkan pemain untuk mewaspadai kebangkitan Arema FC.

Baca Juga:  Persiapan Musim Depan, PSIS Diserbu Pemain Asing Untuk Trial

โ€œArema adalah tim yang kuat mereka baru saja mengalahkan tim pemuncak klasemen dan tentu saja motivasi mereka sedang tinggi,โ€ imbuhnya.

Sementara itu pemain PSM Akbar Tanjung menyatakan seluruh pemain siap bekerja keras memenangkan laga melawan Arema FC yang saat ini berada di posisi ke-15 dengan 34 poin.

“Kami akan memberikan penampilan yang terbaik untuk PSM dan untuk suporter PSM di mana pun berada,” kata Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist