Search

PSIS Terus Jaga Asa Tembus 4 Besar

MAGELANG – PSIS Semarang mampu kembali mencatat kemenangan sekaligus menjaga peluang kembali menembus posisi 4 besar. Pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24, Mahesa Jenar menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Persikabo 1973.

Tiga gol kemenangan PSIS dicetak oleh Lucas Gama menit 12, Taisei Marukawa menit 26 dan Debby Liana menit ke-84.

Tambahan tiga poin dari laga lawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi, membuat PSIS kini mengoleksi 53 poin dan ada di peringkat ke-5. Torehan ini hanya terpaut satu poin saja dari Madura United FC yang ada di peringkat ke-4 dengan 54 poin. 

Tersisa satu laga saja di babak reguler musim ini, membuat peluang PSIS ke fase Championship Series masih terbuka.

Kemenangan di laga pamungkas sambil berharap Madura United terpeleset akan membuat hasrat PSIS ke Championship Series terpenuhi.

Baca Juga:  Araujo, Gündoğan dan Lewandowski masuk dalam 'Team Of The Season' LaLiga

PSIS sesuai jadwal akan dijamu Persija Jakarta pada laga penutup Selasa (30/4) mendatang. 

“Saya sangat gembira dengan hasil ini. Pemain tampil dengan cerdas dan tidak banyak memberikan kesempatan pada lawan untuk mencetak gol juga bisa mengontrol permainan,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius semringah. 

Diakuinya, jarak pertandingan kali ini dengan laga sebelumnya cukup mepet yakni 4 hari. “Sebuah hasil yang saya persembahkan untuk manajemen juga suporter yang selalu memberikan dukungan terbaiknya,” pelatih asal Malta itu menambahkan.

Dan hanya ada satu laga tersisa saja, Gilbert Agius ingin anak asuhnya tampil ekstra fight. “Kami akan terus berjuang untuk babak 4 besar apapun yang terjadi, akan berjuang keras,” ucap dia lagi.

Baca Juga:  Lionel Messi Pecahkan Rekor Raih Ballon d'Or Delapan Kali

“Terima kasih kepada suporter yang sudah selalu hadir memberikan dukungan kepada PSIS. Kami tentu akan fight hingga laga akhir nanti. Dan saya pribadi merasa sangat tersanjung dapat memimpin tim PSIS bisa menyelesaikan kompetisi secara penuh,” ucapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist