Search

PSG, kenangan indah untuk Robert Lewandowski

Aulanews.id – Robert Lewandowski telah mencapai performa bagus pada tahun 2024, mencetak 11 gol di semua kompetisi, dan setelah potensi gol ke-12nya dibatalkan oleh VAR melawan Las Palmas, tantangan berikutnya adalah pertandingan Liga Champions melawan PSG. Dia tahu segalanya tentang Paris, setelah menghadapi mereka dua kali dengan Borussia Dortmund dan tiga kali dengan Bayern Munich.

Ia hanya mencetak satu gol di salah satu laga tersebut, saat Bayern menang 3-1 di fase grup 2017/18, namun PSG adalah tim yang akan selalu mendapat tempat di hati penyerang asal Polandia tersebut. Melawan merekalah dia memenangkan satu-satunya gelar Liga Champions hingga saat ini di final yang terkena dampak Covid di Lisbon pada tahun 2020.

Baca Juga:  Sesi pemulihan di Ciutat Esportiva setelah hasil imbang di Valencia

Istirahat ganda
Setelah mencetak gol di kedua pertandingan di babak sebelumnya melawan Napoli, Lewandowski kini berharap bisa mencetak gol ketiga berturut-turut. Ini akan menjadi kedua kalinya dia melakukan hal tersebut, karena pada tahun 2020 ketika mengenakan seragam Bayern dia mencetak dua gol ke gawang Chelsea, kemudian mencetak gol ke gawang barยกa dan setelah itu Lyon.

Dan dia akan sangat segar untuk pertandingan bersama PSG. Barca mendapat libur seminggu sebelum leg pertama karena Final Copa del Rey dimainkan akhir pekan ini, dan akhir pekan setelahnya dia akan diskors dan oleh karena itu tidak bisa bermain melawan Cadiz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist