Search

Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Lee Hsien Loong di Istana Bogor

Presiden Jokowi dan PM Lee Hsien Loong di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (29/04/2024). (Foto: BPMI Setpres)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (29/04/2024).

PM Lee dan rombongan tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan PM Singapura tersebut langsung disambut hangat oleh Presiden Jokowi. Usai berjabat tangan, kedua pemimpin kemudian saling memperkenalkan delegasi masing-masing.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan PM Lee menuju Ruang Teratai untuk sesi foto bersama dan pengisian buku tamu. Kemudian, kedua pemimpin melakukan veranda talk sambil menikmati minuman teh di veranda Istana Kepresidenan Bogor.  Presiden Jokowi dan PM Lee kemudian berjalan bersama ke ruang pertemuan yang diadakan dalam format leaders’ retreat.

Baca Juga:  Jasa Marga Gelar Seremoni Bulan K3 Nasional: Seminar Keselamatan Konstruksi dan Kesehatan serta Apresiasi K3 Dalam Rangka Peringatan Bulan K3 Nasiona

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara ini, yakni Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsara Pandjaitan, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. (KS/UN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PERSIB kembali mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist