Search

Prediksi Indonesia vs Vietnam Menurut Victor

Aulanews.id – Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 21 Maret 2024 malam nanti. Victor Igbonefo memprediksi laga akan berlangsung sengit dan ketat.

Bek senior PERSIB yang juga pernah menjadi kapten Tim Nasional Indonesia ini mengatakan, kedua tim tengah dalam kondisi bagus. Tidak akan mudah menjalani pertandingan tersebut untuk keduanya.

โ€œPasti pertandingan sulit karena Vietnam tim bagus. Timnas Indonesia juga lagi bagus, tapi aku berharap Timnas Indonesia menang,โ€ kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Indonesia diharapkan bisa memaksimalkan juga status tuan rumah pada pertandingan perdana babak kualifikasi ini. Suporter yang hadir ke stadion pastinya akan menjadi tambahan energi bagi skuad Garuda untuk tampil lebih maksimal.

โ€œTentu ada dukungan dari suporter dan saya pikir pertandingan ini, kita harus menang,โ€ ucapnya ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist