Search

Pratinjau: Wolves v Arsenal

Aulanews.id – Peluang bagi kami untuk bangkit kembali dari minggu yang berat dan kembali ke puncak Premier League tiba di Wolves pada Sabtu malam, ditambah peluang untuk menciptakan sepotong kecil sejarah klub.

Setelah tidak kebobolan sejak Nottingham Forest mencetak gol hiburan di akhir bulan Januari, kami bisa mencatatkan clean sheet keenam berturut-turut jika kami bisa menahan Wolves di Molineux untuk pertama kalinya dalam sejarah liga kami. Ditambah dengan gol-gol di sisi lain akan menjadi tonik bagi Mikel Arteta yang ingin mengembalikan kami ke jalur kemenangan.

Itu juga sesuatu yang sangat ingin dilakukan oleh lawan kami karena mereka belum meraih poin maksimal dalam empat pertemuan terakhir mereka. Namun, tim asuhan Gary O’Neil adalah tim yang berbahaya saat ini, karena Manchester City dan Tottenham Hotspur akan membuktikan bahwa keduanya meninggalkan Wolverhampton tanpa hasil musim ini.

Baca Juga:  Ter Stegen dan Gรผndogan dipanggil untuk Euro 2024

Kemunduran Piala memicu kemerosotan

Setelah menghabiskan sebagian besar musim ini di paruh atas papan bawah klasemen, rentetan tujuh kemenangan dari 11 pertandingan di kedua sisi tahun baru membuat Wolves merayap masuk ke 10 besar dan menggoda kemungkinan untuk merebut gelar sepak bola Eropa.

Namun hal tersebut telah dihentikan menyusul tersingkirnya mereka secara mengejutkan di babak perempat final Piala FA oleh Coventry City, yang menang 3-2 di Molineux. Kekalahan berikutnya dari Aston Villa dan West Ham United diapit di antara hasil imbang di Burnley dan Nottingham Forest, dan sebagai hasilnya mereka merosot ke peringkat 11 karena musim hampir berakhir.

Meski demikian, The Old Gold masih menjalani empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, dan dengan pertandingan melawan kami sendiri, Manchester City dan Liverpool di depan mata, mereka masih bisa memiliki pengaruh besar dalam perebutan trofi Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist