Search

Pratinjau U21: Blackburn Rovers v Arsenal | Laporan Pra-Pertandingan | Berita

Aulanews.id

The Gunners muda kami akan berusaha meningkatkan harapan gelar mereka ketika kami bertandang ke Blackburn Rovers di Premier League 2 – kick-off di Lancashire FA County Ground pukul 1 siang.

Kami saat ini duduk di posisi keempat dengan 31 poin dari 16 pertandingan yang dimainkan dan masing-masing hanya tertinggal dua dan empat poin dari West Ham United dan Tottenham Hotspur. Meskipun, yang terakhir memiliki dua pertandingan tersisa.

Terakhir kali, kami menyamakan kedudukan di menit-menit akhir dalam derby London utara melawan Tottenham. Setelah membentur mistar dan tembakannya berhasil dihalau oleh garis gawang, Ethan Nwaneri dengan senang hati mencetak gol ketujuhnya di liga musim ini untuk mengamankan satu poin bagi kami.

Baca Juga:  Bojan Evaluasi Kesalahan Lawan Barito Putera

Sekilas tentang Blackburn

Tim Lancashire saat ini berada di urutan ke-18 di Liga Premier 2 dengan 18 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan. Namun, mereka baru saja meraih kemenangan tandang 5-1 yang mengesankan melawan Nottingham Forest pada Senin malam.

Memimpin tugas Rovers adalah gelandang Zak Gilsenan yang mencetak enam gol dan dua assist dalam delapan pertandingan liga musim ini.

Bagaimana cara mengikuti

Kami akan memberikan pembaruan sepanjang pertandingan di halaman Twitter akademi kami, dan akan ada laporan pertandingan yang dipublikasikan di Arsenal.com setelah peluit akhir dibunyikan.

Kami juga akan berbagi wawancara pasca pertandingan dengan Mehmet Ali dan salah satu pemain mudanya, serta highlight dari semua aksinya.

Baca Juga:  Julukan Baru Untuk Lionel Messi: Si Musang

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist