Search

Pratinjau: Tottenham Hotspur v Arsenal | Laporan Pra-Pertandingan | Berita

Aulanews.id – Hari Minggu kita akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam derby London utara ke-195, dengan target meraih kemenangan yang diperlukan untuk mempertahankan gelar kita.

Anda harus kembali ke tahun 1988 dan masa jabatan George Graham untuk terakhir kalinya kami mencatat kemenangan berturut-turut di kandang tetangga kami, tapi kami akan menuju ke N17 dengan penuh percaya diri setelah rekor terpanjang kami tanpa kebobolan. dalam perjalanan dalam sejarah liga kami, membantu kami untuk tetap tak terkalahkan dalam tujuh perjalanan domestik terakhir kami.

Hal ini sangat kontras dengan Spurs yang hanya mencatatkan dua clean sheet di kandang sepanjang musim, namun mereka mendapat keuntungan dari persiapan 15 hari untuk pertandingan ini. Kami telah bermain empat kali sejak mereka kalah 4-0 dari Newcastle United, namun Ange Postecoglu akan mengerahkan segalanya dalam pertandingan ini untuk menghidupkan kembali ambisi mereka untuk kembali ke Liga Champions.

Baca Juga:  Bojan Bicara Persaingan Menuju Champions Series

Leaky Spurs kalah

Pemerintahan Postecoglu dimulai dengan mengesankan, saat ia membimbing timnya meraih 26 poin dari 30 poin pertama yang ditawarkan untuk menduduki puncak klasemen pada akhir Oktober. Namun, lima pertandingan tanpa kemenangan menyusul dan membuat mereka tersingkir dari empat besar untuk memulai perjuangan selama enam bulan untuk mendapatkan kembali pijakan dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Kemenangan besar 4-0 atas rivalnya Aston Villa pada bulan Maret membuat mereka tetap dalam perburuan, namun sejak itu mereka menderita kekalahan 3-0 dari Fulham dan kekalahan di tangan The Magpies. Sepasang kemenangan susah payah melawan Luton Town dan Nottingham Forest berarti Spurs telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mencetak gol di masing-masing dari 25 pertandingan terakhir mereka di kandang mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist