Search

Pratinjau: Manchester City v Arsenal

Aulanews.id – Dengan sepak bola internasional diparkir hingga musim panas, musim Premier League secara resmi memasuki tahap terakhirnya yang dimulai dengan perjalanan kami ke Manchester untuk menghadapi salah satu rival gelar kami.

Kami menghadapi pertemuan ini dengan mengincar kemenangan liga kesembilan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2004, dan dengan dua kemenangan yang kami raih melawan sang juara bertahan musim ini, menyelesaikan hat-trick akan menjadi dorongan besar bagi ambisi gelar kami.

Untuk mencapai hal tersebut, kami tidak hanya harus meraih kemenangan pertama kami di Etihad Stadium sejak 2015, namun juga mengakhiri rekor 38 pertandingan tak terkalahkan City di kandang mereka sendiri di semua kompetisi.

Baca Juga:  Lima hal tentang Cรกdiz v Barca

Motivasi sebelum pertandingan

Menjelang pertandingan besar ini, kami memberikan penghormatan kepada pendukung Arsenal, baik lama maupun baru, yang akan menyemangati kami, baik saat tandang maupun dari jarak jauh.

Sebuah film baru yang dibintangi oleh musisi dan tokoh besar Gooner Hak Baker menangkap keajaiban yang membuat The Arsenal begitu istimewa. Dalam lagu tersebut, yang difilmkan di dalam dan sekitar London utara, penyanyi berusia 33 tahun ini merenungkan cerita, lagu, dan kenangan yang berjalan seiring dengan dukungannya terhadap klub.

Baker akan memainkan pertunjukan terbesarnya di London di Somerset House pada 20 Juli 2024 – beli tiket Anda sekarang.

City mengincar lebih banyak sejarah

Meskipun kami mungkin telah melampaui tim asuhan Pep Guardiola sebelum jeda internasional, City masih menghadapi pertemuan ini dengan performa yang luar biasa. Mereka hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan terakhirnya di Premier League, dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sejak kekalahan 1-0 di Aston Villa pada bulan Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist