Search

PRATINJAU | FC Barcelona vs Napoli

Aulanews.id – Tempat di perempat final Liga Champions menanti. Setelah hasil imbang 1-1 di Naples tiga minggu lalu, ada segalanya untuk dimainkan saat FC Barcelona dan Napoli saling berhadapan sekali lagi, hanya kali ini di Estadi Olimpic. Barca berharap bisa menyingkirkan Napoli dari Eropa untuk ketiga kalinya dalam lima tahun, sementara tim Italia itu ingin menyamai rekor terbaik mereka di kompetisi ini, ketika mereka mencapai perempat final musim lalu.

Laga ini akan dimulai pada hari Selasa pukul 21.00 CET (begini panduan lengkap tayangan global), dimana tim Catalan akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka di Liga, dimana mereka sedang menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan dan mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut , ke pentas Eropa, di mana mereka kembali berkompetisi di babak sistem gugur kompetisi klub utama benua itu setelah kekecewaan karena absen dalam dua musim terakhir.

Baca Juga:  PERSIB Latihan Resmi di SJH

kebangkitan Napoli
Tapi tugasnya tidak akan mudah. Napoli adalah juara bertahan Serie A, dan meskipun upaya mempertahankan gelar mereka tidak berjalan sebaik yang mereka harapkan, terdapat peningkatan yang nyata sejak Francesco Calzona mengambil alih sebagai pelatih.

Manajer Slovakia menggantikan Walter Mazzarri di pucuk pimpinan klub Italia hanya dua hari sebelum menjamu Barca pada leg pertama di Stadio Diego Maradona. Pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih adalah hasil imbang 1-1 di Cagliari, namun ia mengikutinya dengan menghancurkan Sassuolo 6-1, kekalahan bergengsi 2-1 dari Juventus dan hasil imbang 1-1 dengan Torino pada hari Jumat untuk mempertahankan gelarnya. tak terkalahkan mulai hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist