Search

Pratinjau: Bayern Munich v Arsenal | Laporan Pra-Pertandingan | Berita

Aulanews.id – Setelah hasil imbang 2-2 di London utara delapan hari lalu, kami bertolak ke Munich dengan harapan bisa mengamankan tempat di semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Tidak perlu diragukan lagi silsilah juara Eropa enam kali itu, karena dalam kurun waktu tersebut Bayern telah mencapai empat besar sebanyak delapan kali, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions, dengan rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut.

Namun setelah menjadi kapten kami dalam satu-satunya kemenangan kami di Fussball Arena Munchen pada tahun 2013, Mikel Arteta berharap dia dapat membimbing kami meraih kesuksesan lainnya melawan tim tuan rumah yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dan sangat ingin menyelamatkan sesuatu dari musim yang mengecewakan.

Baca Juga:  Pratinjau WSL: Tottenham Hotspur v Arsenal Wanita

Bayern mengucapkan selamat tinggal pada Bundesliga

Sejak leg pertama pekan lalu, akhir cengkeraman Bayern pada gelar Liga Jerman secara resmi berakhir setelah 11 tahun ketika Bayer Leverkusen asuhan Granit Xhaka meraih mahkota Bundesliga pertama mereka dengan tujuh pertandingan tersisa saat mereka berupaya menyelesaikan kampanye Invincibles mereka sendiri.

Tim asuhan Thomas Tuchel membuat mereka bekerja keras saat mereka menang 2-0 melawan Cologne pada hari Sabtu, ketika gol dari Raphael Guerreiro dan Thomas Muller membuat mereka kembali ke jalur kemenangan setelah menunggu tiga pertandingan.

Tersingkir lebih awal di dua kompetisi piala domestik berarti Bayern bisa kehilangan trofi untuk pertama kalinya sejak 2012, kecuali mereka melaju jauh di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist