Search

Pratinjau: Arsenal v Brighton & Hove Albion Wanita

Aulanews.id – Pertandingan terakhir musim Liga Super Wanita Barclays akhirnya tiba.

Dengan posisi kami di liga yang sudah dipastikan dan satu tempat di kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA sudah terjamin, Brighton & Hove Albion menjadi ujian terakhir saat kami berusaha meraih sepuluh kemenangan kandang berturut-turut.

Menyusul pengumuman baru-baru ini bahwa tim kami akan memainkan 11 pertandingan di Emirates Stadium musim depan, pertandingan hari Sabtu berpotensi menandai salah satu pertandingan WSL terakhir kami di kandang lama kami, Meadow Park.

Pertandingan kami melawan The Seagulls juga akan ditandai dengan debut seragam kandang 2024/25 kami, yang hanya akan dikenakan oleh tim wanita kami akhir pekan ini.

Terakhir kali

Terakhir kali kami menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Super Wanita, kami menang dengan skor 3-0.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris: West Ham Tembus 4 Besar, Norwich City Juru Kunci

Stina Blackstenius membuka skor di Stadion Broadfield tetapi kami harus menunggu hingga menit ke-80 untuk mendapatkan gol kedua, dengan Caitlin Foord melangkah dengan tendangan jarak jauh.

Frida Maanum kemudian menutup kemenangan di masa tambahan waktu dengan tendangan melengkung manis ke sudut bawah.

Fakta dan statistik Kami telah memenangkan seluruh 11 pertandingan liga melawan Brighton & Hove Albion dengan skor agregat 39-2. Dalam semua kecuali dua pertemuan ini, kami telah mencetak tiga gol atau lebih. The Gunners telah memenangkan sembilan pertandingan kandang WSL berturut-turut, dengan satu-satunya kekalahan kandang kami terjadi di tangan Liverpool pada hari pembukaan. Jika kami menang pada hari Sabtu, ini akan menyamai rekor kemenangan kandang terbaik kami di liga Sementara itu, Brighton tidak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhir mereka, yang merupakan rekor terbaik Seagulls di WSL. Dari skuad kami saat ini, 10 pemain sudah sebelumnya mencetak gol melawan Seagulls. Beth Mead telah mencetak gol terbanyak (7) dengan Stina Blackstenius dan Vivianne Miedema keduanya mencetak enam gol ke gawang mereka selama bertahun-tahun. Brighton telah mencetak jumlah gol yang persis sama seperti yang mereka lakukan musim lalu dengan 26 gol. Mencetak gol ke gawang kami akan mengamankan gol tertinggi mereka yang pernah ada. penghitungan di WSL Sejak awal tahun kalender, hanya Bunny Shaw dari Man City yang mencetak lebih banyak gol daripada Alessia Russo. Pemain nomor 23 kami ini telah mencetak enam gol sejauh ini pada tahun 2024, sehingga total penghitungan WSL-nya menjadi 10 musim ini. Elizabeth Terland dari Brighton telah mencetak 13 gol pada musim ini, lebih banyak gol daripada gabungan semua rekan setimnya Apa yang dikatakan para manajer

Baca Juga:  Kontra Bhayangkara FC, Teco Waspadai Eks Striker Bali United

Eidevall tentang Brighton: “Mereka adalah tim pekerja keras. Mereka telah mengubah detail cara mereka bermain dengan perubahan manajerial di musim ini, tetapi mereka terorganisir dengan baik dan sangat bagus dalam permainan umpan silang mereka Anda harus mempertahankan umpan silang dengan sangat baik melawan mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist