Search

PLN Dukung Penuh Sinergi Kementerian BUMN dan TNI, Maksimalkan Sumber Daya hingga Pengamanan Aset

 

Aulanews.id – PT PLN (Persero) mendukung penuh sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Senin (25/3/2024) Menteri BUMN Erick Thohir dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melakukan penandatanganan nota kesepahaman sinergitas.

Panandatanganan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Panglima TNI, Jakarta.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menjelaskan, kerja sama TNI dan Kementerian BUMN telah terjalin mulai sejak tahun 2018.

Adapun tujuan dari nota kesepahaman ini adalah untuk mengoptimalkan sumber daya TNI dan Kementerian BUMN termasuk di dalamnya anak perusahaan dan perusahaan afiliasi BUMN untuk kepentingan kedua pihak.

”Saya berharap nota kesepahaman ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya.”

Baca Juga:  Telin Resmikan Telin Operation and Command Center (TOCC) Guna Dukung Kemajuan Bisnis

“Ini dapat ditindaklanjuti dengan kerja sama dan apa yang menjadi tujuan bersama dapat terjalin,” tutur Agus.

Agus menjabarkan, ruang lingkup dari kerja sama tersebut yaitu, pertama pemanfaatan sumber daya manusia (SDM), pendidikan, pelatihan dan fasilitas serta sosialisasi dalam rangka optimalisasi sumber daya BUMN dan TNI.

Kedua, terkait dukungan kelancaran tugas dan fungsi TNI, BUMN, anak perusahaan BUMN, dan perusahaan afiliasi BUMN.

Ketiga, pengamanan aset, personel, dan operasional wilayah kerja BUMN, anak perusahaan BUMN, dan perusahaan afiliasi BUMN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist