Search

Pilih Sasaran Terbaik Emirates Bulan Maret

Aulanews.id – Voting kini terbuka untuk menentukan Pemain Terbaik Wanita Bulan Maret.

Bulan ini dimulai dengan kami memenangkan derby London utara di depan Emirates Stadium yang tiketnya terjual habis dan berakhir dengan kami merebut kembali Piala Conti setelah kemenangan atas Chelsea di perpanjangan waktu, menambah lebih banyak trofi di lemari trofi kami.

Tapi menurut Anda siapa pemain kami yang paling menonjol? Kami telah mempersempitnya menjadi daftar pilihan, jadi pilihlah favorit Anda dari empat pesaing berikut dan berikan suara Anda di bawah ini:

Stina Blackstenius

Stina Blackstenius mungkin sudah menjadi pencetak gol terbanyak kami musim ini tetapi dia mencapai level baru di bulan Maret dengan lima gol dalam lima pertandingan.

Baca Juga:  Foto-foto terbaik dari perjalanan kami ke Anfield

Striker Swedia kami mencetak hat-trick keduanya musim ini di semifinal Piala Conti melawan Aston Villa, membuka rekening golnya dengan tendangan keras melewati Anna Leat. Namun momen menentukan Stina di turnamen ini terjadi di final saat ia mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir perpanjangan waktu.

Beth Mead

Pemain sayap andalan kami menjadi starter di lima pertandingan bulan ini, menambahkan tiga assist ke dalam tujuh assistnya di semua kompetisi.

Dengan kerja kerasnya yang tak kenal lelah untuk melacak kembali serta menjadi ujung tombak peluang menyerang, Beth memberikan umpan kemenangan penting Alessia Russo melawan Tottenham Hotspur dan mengakhiri dua penampilan luar biasa melawan Aston Villa dengan sebuah assist di kedua pertandingan.

Baca Juga:  Kaleidoskop 2023 (Maret): PERSIB Kehilangan Kesempatan Juara

Victoria Pelova

Victoria Pelova menyelesaikan bulan ini dengan sangat baik, mengantongi dua penghargaan Pemain Terbaik Pertandingan berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist