Search

Pidato penuh waktu Odegaard kepada penonton Emirates | Wawancara | Berita

Aulanews.id – Meskipun peluit akhir dibunyikan beberapa menit sebelum dia mengambil mikrofon di Emirates Stadium untuk berbicara kepada pendukung kami, Martin Odegaard mengakui bahwa dia tidak sabar menunggu pramusim dimulai dan memulai upaya lain menuju gelar.

Sang kapten memainkan perannya dalam kemenangan 2-1 kami melawan Everton yang membuat kami mengakhiri musim dengan baik dengan kemenangan keenam berturut-turut, meskipun Manchester City masih menemukan kemenangan yang mereka perlukan untuk menjadi juara.

Namun meskipun ia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena kami terpaut dua poin dari gelar liga pertama dalam 20 tahun, Martin merasa kemajuan besar sekali lagi telah dicapai musim ini dan sangat ingin kembali ke Pusat Pelatihan Sobha Realty setelahnya. istirahat yang layak, dan cobalah mengambil langkah terakhir menuju kesuksesan.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris hingga Pekan 11: Chelsea Nyaman di Puncak, Liverpool Tergusur ke Posisi Empat

Berbicara kepada Gooners yang hadir pasca pertandingan, dia berkata: “Saya pikir kami semua sedikit kecewa saat ini, sejujurnya, kami semua telah berjuang begitu lama untuk mewujudkan impian besar. Kami sangat dekat, tapi pada saat yang sama saya sangat bangga dengan para pemain dan semua orang di klub, serta para penggemar.

“Saya sangat bangga dengan kemajuan yang kami capai sejak saya pertama kali datang ke sini hingga hari ini, perbedaannya sangat besar. Kami telah mengubah klub dan saya pikir Anda semua percaya pada kami sekarang. Sejujurnya saya tidak sabar untuk kembali setelah jeda dan membuat kalian semakin bahagia, itulah tujuannya.

“Kami berada dalam kondisi yang baik, kami lebih dekat dibandingkan tahun lalu, namun sekarang kami harus memanfaatkan waktu istirahat dan kembali lebih kuat dan lebih lapar, serta berusaha keras untuk memenangkan segalanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist