Search

Pesut Etam Bidik Juara

SURABAYA – Borneo FC Samarinda menjadi salah satu tim yang akan bertarung di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 bersama tiga kompetitor lainnya. Dan akan bertanding di semi final leg pertama melawan Madura United FC di kandang lawan pada Rabu (15/5) malam, Pesut Etam sudah mengibarkan bidikan mengawinkan gelar juara musim ini. 

Seperti diketahui, Borneo FC melaju ke Championship Series dengan status sebagai pemuncak klasemen akhir di regular series. 

Dengan catatan 21 kali menang, 7 kali imbang dan 6 kali kalah, Borneo FC mengoleksi 70 poin dan berhak atas trofi juara regular series BRI Liga 1 2023/24.

Performa yang meyakinkan membuat tim dengan warna kebesaran oranye ini kembali diunggulkan untuk dapat meraih hasil terbaik di Championship Series.

Meski Borneo FC mencatat hasil menyedihkan di empat laga terakhir fase regular series, namun nyatanya masih tetap diunggulkan. Kekalahan empat kali secara beruntun memang didapat Borneo FC karena melakukan banyak rotasi di susunan pemain yang diturunkan. 

Baca Juga:  Pratinjau: Arsenal Wanita v Manchester City

Dan menantang lawan yang ada di peringkat ke-4 regular series, Borneo FC tentunya lebih favorit untuk mampu memenangi laga. 

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengucapkan hasratnya untuk dapat meraih juara di akhir musim kali ini. 

“Tentunya sangat menyenangkan bisa meraih juara di regular series. Tapi setelah ini ada Championship Series, jadi kami harus mempersiapkan itu untuk bisa memenangkannya,” kata Pieter Huistra. 

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga mengatakan selama hampir dua pekan, Borneo FC terus memanfaatkan waktu dengan baik dan berlatih keras di Borneo FC Training Ground Samarinda yang menjadi fasilitas baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist