Search

Pertandingan U21 v Blackburn ditunda

Aulanews.id

The Gunners muda kami akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika kami menjamu Crystal Palace di Sobha Realty Training Center – kick-off pukul 11.30.

Kami saat ini duduk di peringkat kelima dengan 25 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan dan hanya tertinggal lima poin dari peringkat keempat setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Pertemuan terakhir kami di liga membuat kami kalah tipis 1-0 di tangan Fulham.

Sekilas tentang Elang

Saingan kami di London saat ini hanya satu tingkat di bawah kami, yaitu di posisi kelima. Mereka telah mengumpulkan total 22 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan. Tim London selatan berada dalam periode sulit setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – sebuah kekalahan yang membuat The Eagles tersingkir dari FA Youth Cup dan Premier League Cup.

Baca Juga:  Pulang dari Qatar, Klok Langsung Gabung Latihan

Yang memimpin Palace adalah penyerang Zach Marsh yang mencetak 16 gol dan empat assist hanya dalam 12 pertandingan liga.

Pada pertandingan sebelumnya di awal musim, kedua tim bermain imbang 3-3 dan kami mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk mengamankan satu poin.

Bagaimana cara mengikuti

Kami akan memberikan pembaruan sepanjang pertandingan di halaman Twitter akademi kami, dan akan ada laporan pertandingan yang dipublikasikan di Arsenal.com setelah peluit akhir dibunyikan.

Kami juga akan berbagi wawancara pasca pertandingan dengan Jack Wilshere dan salah satu pemain mudanya, serta highlight dari seluruh aksinya.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist