Search

Pertamina dan Kementerian BUMN Bangkitkan Energi Kebersamaan di Bulan Ramadan dengan Tebar 1.000 Paket Sembako Murah

 

Aulanews.id – Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024.

Kegiatan Safari Ramadan tersebut dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Digelarnya kegiatan ini dengan tujuan memberikan kebermanfaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat sekitar dalam semangat energi kebersamaan.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Rorotan.

Paket sembako yang dijual dengan harga Rp75.000 tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter dan gula 1 Kg.

Penyaluran paket sembako murah ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43.

Keberadaan bazar sembako murah ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di bulan Ramadan.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Bazaar UMKM Binaan BUMN untuk membantu UMKM warga sekitar Yayasan Al Wathoniyah 43 dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Bahasa Asli Daerah Di Maluku Terancam Punah

Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah 43, KH. Lukmanul Hakim mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN bersama Pertamina ini.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kepedulian Pertamina dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yayasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist