Search

Persita Siap Tampil All Out Di Dua Laga Terakhir

SOLO – Persita Tangerang terus menjalani persiapan untuk dua laga penting terakhir di bawah arahan pelatih Luis Edmundo Duran. Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24, Persita akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada hari Jumat (26/4) di Stadion Manahan, Solo.

Kemenangan dibutuhkan oleh Pendekar Cisadane dalam menjaga peluang untuk bisa bertahan di kancah BRI Liga 1 musim depan.

“Kami memutuskan untuk tidak kembali ke Tangerang dan langsung ke Solo setelah menghadapi Persik Kediri. Hal ini kami putuskan agar pemain tidak lelah dalam perjalanan tandang untuk itu kami memilih menetap dan berlatih di Solo,” ujar Luis Duran.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan konsentrasi penuh untuk menghadapi Persis pekan ini.”

Persita akan bertarung dengan tiga tim lain untuk bisa lolos dari jeratan degradasi. Saat ini Pendekar ada di peringkat ke-16 dengan torehan 33 angka. Mereka bersaing ketat dengan RANS Nusantara FC yang berada di peringkat ke-15 hanya terpaut dua angka.

Baca Juga:  Madura United Pede Hadapi Borneo FC

“Kami tidak mau memikirkan hasil pertandingan dari tim lain, kami ingin fokus meraih poin penuh di laga yang kami jalani,” lanjut sosok asal Chile ini.

“Saya melihat semangat dan mental pemain untuk tampil habis-habisan di dua laga terakhir pada musim ini.”

Setelah menghadapi Persis, Persita akan menjamu Bali United FC di pekan terakhir pada hari Selasa, 30 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist