Search

PERSIB Takziah ke Rumah Duka Wiwin Darmawan

Aulanews.id – Perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat bertakziah ke rumah duka almarhum mantan pemain PERSIB, Wiwin Darmawan di Komplek Pasir Pogor Indah, Jalan Pasir Muara III Blok RK 22, Kelurahan Ciwastra, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa, 19 Maret 2024. ย  ย 

Wiwin Darmawan yang merupakan mantan pemain PERSIB dan Tim Nasional pada era 70-an meninggal dunia dalam usia 75 tahun pada Senin, 18 Maret 2024 WIB. Wiwin merupakan pemain seangkatan Max Timisela, Risnandar (alm), Encas Tonif (alm), Nandar Iskandar dan Dedi Sutendi.

Perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat yang bertakziah adalah Andang Ruhiat (Vice President of Operational), Herry Alamsyah (Manager Operational), Wachyudi Hendrayanto (Community Relation) dan Endan Suhendra (Public Relation).

Baca Juga:  Jadi Incaran MU dan Chelsea, The Next Zlatan Ibrahimovic Buka Peluang Pindah ke Inggris

Setibanya di rumah duka, perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat diterima oleh istri almarhum Wiwin Darmawan, Ny. Erna bersama anak dan cucu-cucunya.

Dalam kesempatan itu, Andang secara langsung menyampikan ucapan bela sungkawa kepada Ny. Erna dan keluarga. “Kami juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama menjadi pemain PERSIB,” kata Andang.

Sementara itu, Ny. Erna menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan PT PERSIB Bandung Bermartabat. Ia juga meminta doa dan permohonan maaf jika semasa hidupnya, almarhum membuat kesalahan.

“Hatur nuhun atas perhatian PERSIB yang telah berkenan berkunjung. Selama hidupnya, almarhum sangat bangga pernah menjadi pemain PERSIB,” kata Ny. Erna.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist