Search

PERSIB Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik

Aulanews.id – PERSIB siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Borneo FC pada pertandingan kandang pamungkas regular seies Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memastikan, para pemainnya dalam kondisi baik. Secara mental, katanya, timnya juga dalam kondisi baik setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

โ€œSemuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang. Pemain yang cedera sudah kembali,โ€ kata Bojan.

Disebutkan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah tampil pada laga sebelumnya. Sebelumnya, ketiga pemain ini mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari cedera.

Sementara Ryan Kurnia yang sudah duduk di bangku cadangan di laga kontra Persebaya juga sudah dinyatakan siap, Ryan mengalami cedera dan kemungkinan besar bisa tampil saat menjamu Borneo FC.

Baca Juga:  PT LIB: Persib Bandung Vs Tira Persikabo Tetap Berlangsung Nanti Malam

โ€œMungkin hanya Edo (Febriansah) yang belum siap tapi sudah menjalani perawatan. Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir (termasuk babak Championship Series) kami akan melaju dengan kekuatan penuh,โ€ tegas Bojan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist