Search

PERSIB Sementara Tertahan Di Babak Pertama Leg Pertama

Aulanews.id – PERSIB sementara tertahan imbang 0-0 pada babak pertama laga melawan Bali United dalam Semifinal Leg 1 Championships Series Liga 1 2023-24 di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024. 

Di laga ini, gawang PERSIB dijaga kiper kelahiran Denmar Kevin Ray Mendoza dengan dua bek tengah Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez juga Henhen Herdiana dan M. Rezaldi Hehanussa sebagai full back.

Lini tengah Pangeran Biru diisi Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Stefano Beltrame. Sedangkan trio penyerang Pangeran Biru menjadi tugas dari Ciro Alves, David da Silva dan Febri Hariyadi. 

Sejak kick-off, pertandingan berlangsung sengit dengan kedua belah pihak tampil ngotot untuk menguasai lini tengah. Tiga pelanggaran pun terjadi dalam tiga menit pertama.

Marc Klok sempat melakukan tekel krusial yang mencegah Eber Bessa masuk ke dalam kotak penalti. Serangan balik langsung dilancarkan Pangeran Biru melalui  Ciro Alves. Sayang meski advantage untuk PERSIB, wasit malah meniup peluit tanda pelanggaran.

Baca Juga:  Tren Positif PERSIB U-18 Terhenti di Samarinda

Di menit 23, Kevin melakukan tangkapan sempurna terhadap bola yang dikirimkan Privat Mbarga. Gawang Pangeran Biru pun aman dari ancaman.

Di menit 27, serangan dikirimkan PERSIB ke gawang Bali United. Berawal dari serangan David, bola masih bisa diredam Adilson Maringa. Tak lama, Ciro lepaskan sepakan tapi bola masih membentur tiang. 

Di masa tambahan babak pertama, Dedi harus menerima kartu kuning akibat gangguan yang ia lakukan kepada Eber Bessa. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.*** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist