Search

Persib Manfaatkan Waktu Tunda Kompetisi

BANDUNG – Persib Bandung bisa mengambil hal positif dari masa tunda Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 selama April. BRI Liga 1 ditunda demi dukungan kepada Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024. Setiap tim dapat melepas setiap pemainnya tanpa perlu kehilangan kekuatan menyelesaikan sisa pertandingan. 

Pelatih Persib Bojan Hodak kini menantikan skuatnya kembali full team. Diketahui jika Persib turun pada April ini, mereka tampil tanpa sejumlah pilar, Marc Klok, Ryan Kurnia, Ciro Alves, Beckham Putra mengalami cedera. Top scorer David da Silva juga kemungkinan absen karena sebuah kendala. 

“Nanti mungkin Marc (Klok) akan kembali dan mungkin David juga akan kembali. Jadi ini bisa jadi dua hal positif. Saya katakan, di beberapa laga terakhir kami sedang bermain bagus, penting melanjutkan itu,” kata Hodak. 

Baca Juga:  Paul Munster Beri Waktu 2 Hari Untuk Recovery

“Ciro sebenarnya jika kami tetap bermain melawan Persita, dia sudah siap. Mungkin Ryan belum siap, tapi sekarang mereka punya waktu lebih dan nanti sudah bisa kembali, Marc juga sudah dalam kondisi oke, kami memiliki lebih banyak waktu,” papar Hodak melanjutkan.

Persib akan terus melanjutkan program latihan dengan beberapa hari libur selama April. Usai menggelar sesi game internal pada Senin (1/4) malam, tim diliburkan selama tiga hari. Pada akhir pekan nanti Persib akan kembali berkumpul untuk melanjutkan program latihan. 

“Saya memberi pemain libur, mereka punya tiga hari libur. Kami akan berlatih lagi dan memberikan mereka libur tiga hari pada hari raya Idul Fitri. Lalu kami menantikan kapan kami memainkan pertandingan lanjutan,” terang Hodak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist