Search

PERSIB Latihan Malam di Stadion Gelora Samudra

Aulanews.id – Tak ada waktu bersantai bagi pemain PERSIB. Setibanya di Bali, Minggu 12 Mei 2024 siang, pada malam harinya, pelatih Bojan Hodak langsung memberikan menu latihan di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Denpasar.

Program latihan bukan hanya untuk menjaga kebugaran pemain, tetapi juga sesi taktikal sebagai bagian persiapan menghadapi tuan rumah Bali United.

Pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023/2024 dijadwalkan akan berlangsung di Training Center Bali United, Selasa 14 Mei 2024.

Pada sesi latihan, semua pemain tampak menikmati sesi latihan yang dimulai pukul 19.00 Wira dan berlangsung kurang lebih 90 menit.

Pemain lebih banyak berlatih dengan bola setelah melakukan peregangan. Pada sesi terakhir, Bojan membagi pemain ke dalam dua kelompok untuk melakukan gim 11 vs 11.

Baca Juga:  Do's and Donts PERSIB vs Bhayangkara FC

PERSIB masih punya satu kali sesi latihan sebelum bertanding. Sesi latihan itu akan dimanfaatkan untuk mematangkan skema permainan sekaligus adaptasi lapangan yang baru pertama kali digunakan PERSIB.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist