Search

PERSIB Langsung Kembali Gelar Persiapan

Aulanews.id

Skuad Pangeran Biru langsung menjalani latihan sekaligus sesi pemulihan di Stadion PERSIB, Minggu 21 April 2024 pagi. Memang, persiapan harus segera kembali dilakukan kendati baru menjalani pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, sore kemarin.

Sebagaimana diketahui, PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 tersebut. Empat hari mendatang, akan kembali tampil menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024 mendatang.

Waktu singkat akan dimaksimalkan supaya bisa meneruskan tren kemenangan. Hasil positif akan dapat menjadi modal bagi PERSIB yang sudah dipastikan lolos babak Championship Series.

Kapten tim PERSIB, Dedi Kusnandar mengatakan meskipun sudah dipastikan lolos babak selanjutnya, tiga poin tetap akan mereka perjuangkan pada sisa dua laga Regular Series.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan Masterclass Midfielder Bersama Dedi Kusnandar

“Walaupun sebelum pertandingan (kemarin) kami sudah tahu kalau lolos, tapi saya dan teman-teman menekankan, kemenangan adalah modal buat kepercayaan dirian menatap empat besar (Championship Series),”kata pemain yang karib disapa Dado ini setelah sesi latihan.  

Sama halnya dengan pertandingan mendatang kontra Borneo, ia dan teman-temannya ingin kembali meraih kemenangan. Tiga poin akan memastikan PERSIB menjadi runner up Reguler Series.

“Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kami butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kami harus tetap bermain serius lawan Borneo,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist