Search

PERSIB Juara, Made Plontos

Aulanews.id – Asisten pelatih kiper I Made Wirawan memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan atas gelar juara Liga 1 2023/2024 yang diraih PERSIB. Ini adalah kesempatan kedua selama hidupnya memangkas habis rambutnya. Menurut pengakuannya, ia terakhir kali berkepala plontos saat berusia 8 bulan.

Made memangkas habis rambutnya di ruang ganti pemain Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024. Setelah pemain selebrasi juara, Made langsung merealisasikan janjinya tersebut.

Made mengakui, janji memangkas habis rambutnya jika PERSIB juara menjelang putaran kedua regular series Liga 1 2023/2024.

“Saat putaran kedua saya ada janji, bicara kepada diri sendiri juga jika PERSIB juara musim ini saya akan plontos. Sekarang PERSIB juara, saya harus pegang omongan saya itu,” kata kiper yang juga berkontribusi mengantarkan PERSIB menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Menurutnya, apa yang dilakukannya juga sebagai ungkapan kebahagiaan karena bisa merasakan gelar juara sebagai pemain dan staf pelatih. Meskipun rasanya berbeda, Made tetap bahagia dan merasa terharu.

Baca Juga:  3 Jagoan Beltrame di Piala Eropa 2024

“Pasti sama-sama senang, sama-sama bahagia, tapi rasanya beda. Dulu ada di lapangan sekarang ada di pinggir lapangan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist