Search

PERSIB Jajal Lapangan Bali United Training Center

Aulanews.id – PERSIB menjalani latihan resmi di Bali United Training Center, Senin 13 Mei 2024 malam. Ini menjadi persiapan terakhir PERSIB untuk menghadapi Bali United pada pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada sesi latihan ini, PERSIB tidak hanya mematangkan strategi dan taktik. Sebab, para pemain juga harus memaksimalkan sesi latihan untuk adaptasi banyak hal, dari mulai kondisi cuaca hingga lapangan yang baru pertama kali dijajal.

Latihan yang dimulai pukul 21.00 WITA berlangsung selama satu jam. Ciro Alves dan kawan-kawan mengawali latihan dengan peregangan dan menutup dengan menu strategi dan taktik.

Pertandingan Bali United vs PERSIB digelat tanpa kehadiran suporter kedua tim. Pecinta sepakbola dapat menikmati pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PERSIB kembali mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist