Search

PERSIB Harus Tetap Tampil Maksimal

Aulanews.id – Gelandang PERSIB, Stefano Beltrame memastikan untuk tetap tampil maksimal saat berjumpa Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 27 Maret 2024, pukul 20.30 WIB. Menurutnya, perbedaan jomplang di klasemen sementara bukan jaminan bakal mudahnya pertandingan ini.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin, hasil 3 kemenangan, 10 imbang, dan 16 kekalahan. Sedangkan PERSIB berada di peringkat kedua dengan nilai 54.

Pemain asal Italia ini mengatakan, Bhayangkara FC memiliki materi pemain berkualitas. PERSIB harus tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

โ€œMereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,โ€ kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Beltrame menilai, lawannya akan tampil 100 persen saat berjumpa PERSIB. Hadirnya pelatih baru, Gomes de Oliveira akan menjadi tambahan energi buat Bhayangkara FC.

Baca Juga:  PREVIEW 8 Besar EPA U-16: PERSIB Vs Barito Putera

โ€œMemang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik,โ€ ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist