Search

Persiapan Musim Depan, PSIS Diserbu Pemain Asing Untuk Trial

SEMARANG – PSIS Semarang sudah memulai langkah untuk persiapan kompetisi musim 2024/25. Sebagai pemanasan persiapan, para pemain PSIS Semarang yang saat ini masih terikat kontrak dan sejumlah pemain berstatus trial tengah menjalani persiapan untuk sebuah turnamen dalam waktu dekat ini. 

Skuat Mahesa Jenar sudah berlatih sejak Senin (20/5) lalu di Wisesa PSIS Training Ground, Kabupaten Demak. Dalam persiapan untuk turnamen yang akan diikuti, PSIS sendiri melakukan seleksi terhadap enam pemain asing. 

Mereka adalah Adam Mitter (Inggris/Bek Tengah), Roger Bonet (Spanyol/Bek Tengah), Reza Heidari (Iran/Finlandia/Gelandang), Deri Corfe (Inggris/Winger dan Striker), Gabriele Rolando (Italia/Winger) dan Yevhen Bokhasvhili (Ukraina/Striker).

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, ini merupakan langkah awal untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

“Ini baru awal persiapan. Persiapan yang kami lakukan sejak dini. Turnamen terdekat, kami ingin tahu anak-anak muda dan juga seleksi terhadap pemain asing. Sementara pemain asing yang masih kontrak, kami liburkan karena sudah tahu kualitasnya. Nanti yang trial ini kalau tidak sesuai ekspektasi, ya belum kita kontrak dan kami terus berburu juga,” kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:  Dipukuli hingga Babak Belur, Wasit Liga 3 di Sulsel Polisikan Pemain

Dia juga menyampaikan bahwa Muhammad Ridwan yang ditunjuk menjadi caretaker dalam turnamen sebagai langkah awal persiapan ini yang akan digelar akhir Mei mendatang akan selalu memberi report kepada pelatih kepala Gilbert Agius.

“Yang penting tim pelatih di sini terus aktif berkomunikasi dengan coach Gilbert terkait rekomendasi pemain yang seleksi,” ucap Yoyok Sukawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist