Search

Pernyataan: pendukung dilarang meneriakkan tragedi | Berita

Aulanews.id – Tiga pendukung Arsenal masing-masing menerima larangan bermain sepak bola selama tiga tahun setelah mengaku bersalah atas pelanggaran ketertiban umum bagian lima (tragedi nyanyian) yang terjadi di pertandingan kandang kami melawan Liverpool pada hari Minggu, 7 Januari.

Kami mengutuk keras perilaku menjijikkan ini. Kami telah bekerja sama dengan polisi untuk memastikan tindakan cepat diambil dan kami menyambut baik perintah larangan sepak bola yang diberikan.

Kami tidak memberikan toleransi terhadap nyanyian tragedi dan akan selalu memastikan tindakan tegas diambil terhadap mereka yang dinyatakan bersalah atas perilaku tersebut.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist