Search

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerja Sama dengan APERSI

Aulanews.id – Bank Mandiri baru saja menjalin kerja sama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI).

Kolaborasi ini dilakukan sebagai upaya mempermudah akses kepemilikan rumah bagi nasabah Bank Mandiri.

Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memperluas kepemilikan hunian bagi masyarakat. 

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan kerja sama di Jakarta pada Jumat (15/3/2024).

Dokumen kesepakatan ditandatangani oleh Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dan Ketua Umum APERSI, Junaidi Abdillah.

Aquarius mengatakan, kolaborasi ini menjadi upaya Bank Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan stakeholder, termasuk dalam hal ini terkait pembangunan properti dan fasilitas pembiayaan kredit perumahan.

Dia menjelaskan, dengan menggabungkan keahlian Bank Mandiri dan APERSI, kerja sama ini dirancang untuk menciptakan solusi inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Soroti Pengembangan Kendaraan Listrik

“Ini adalah upaya kami yang signifikan untuk menyediakan solusi inovatif bagi masyarakat dengan memaksimalkan potensi dan peluang yang ada,” papar Aquarius. 

Terlebih, APERSI merupakan salah satu asosiasi pengembang terbesar dengan total lebih dari 3.500 pengembang dan 27 DPD yang tersebar di seluruh Indonesia yang konsisten memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan properti di Tanah Air.

Hal ini terlihat dari jumlah kontribusi penyediaan dan penyaluran perumahan subsidi lewat APERSI yang mencapai 66 ribu unit pada 2023. 

Konsistensi ini selaras dengan Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan BUMN, yang sejak awal berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan hunian masyarakat melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rakyat (KPR), baik subsidi maupun non-subsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta menerima kunjungan Direktur Pertukaran Pemuda Internasionl Kantor Kabinet Jepang Fujimori Shunsuke di Ruang Rapat Lt-5 Graha Pemuda, Senayan Jakarta,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist