Search

Perkuat Silahturahmi, DAMRI Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

 

Aulanews.id – Senin (25/3) DAMRI menggelar acara Silahturahmi Halalbihahal Hari Raya Idulfitri 1445 H bersama para wartawan di Dapur Solo Matraman, Jakarta Timur.

Acara ini dilaksanakan guna menjalin, menjaga, dan bersinergi dalam menyebarkan perkembangan Perusahaan kepada masyarakat.

Chrystian R. M. Pohan Corporate Secretary DAMRI mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan ajang untuk mendekatkan diri dengan para wartawan yang selama ini telah mendukung kinerja DAMRI.

Yakni dalam memberikan layanan transportasi publik bagi masyarakat dengan fokus pada inovasi, berkelanjutan, dan kualitas.

DAMRI berharap kerja sama dan sinergi antara Perusahaan dengan para wartawan dapat terjalin dengan baik sehingga kebutuhan informasi perkembangan DAMRI bagi masyarakat terpenuhi.

Baca Juga:  DAMRI Gunakan 84 Bus Untuk Fasilitasi Hampir 300 Rubu Penumpang di Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Wartawan merupakan mitra penting bagi DAMRI dalam menyampaikan kabar terkini dengan akurat, jelas, dan berimbang kepada masyarakat,” lanjut Pohan.

Dalam kesempatan ini, Pohan menyampaikan persiapan DAMRI dalam menyambut Angkutan Lebaran 2024.

“DAMRI menyiapkan serangkaian kegiatan persiapan yang akan secara berkala dilakukan hingga memasuki masa Angkutan Lebaran 2024, seperti ramp check armada serta medical checkup (MCU) bagi pramudi,” ujar Pohan.

Dalam melakukan perjalanan, DAMRI memastikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan pelanggan.

Hal ini diupayakan melalui layanan yang dimiliki DAMRI, yaitu Central Control Room (CCR) yang 24 jam terhubung langsung secara real-time ke seluruh armada di seluruh Indonesia.

DAMRI pun menyedikan layanan Call Center di 1500-825 selama 24 jam untuk melayani pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist