Search

Perjuangan PERSIB Belum Selesai

Aulanews.id – PERSIB mencatat kemenangan 3-0 atas Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024. Meski cukup meyakinkan, pelatih PERSIB, Bojan Hodak menegaskan, perjuangan timnya belum selesai.

Bojan mengaku senang dengan hasil tersebut. Namun, ia mengaku belum bisa selebrasi. Bojan mengatakan, timnya harus kembali berjuang pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

“Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurut Bojan, Madura United tampil baik pada babak pertama. Tapi PERSIB berhasil menguasai pertandingan di babak kedua.

“Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist