Search

Perhentian super Ramsdale untuk PL Save of the Month

Aulanews.id – Kepahlawanan Aaron Ramsdale dalam kemenangan 2-1 kami melawan Brentford telah membuatnya masuk dalam daftar nominasi Save of the Month Premier League.

Penjaga kami membantu kami meraih tiga poin besar melawan The Bees dengan beberapa penyelamatan bagus, salah satunya menarik perhatian juri dan melihatnya dinominasikan untuk hadiah bulanan.

Setelah melakukan penyelamatan bagus untuk mencegah Ivan Toney mencetak gol dari jarak 40 yard di awal babak kedua pertandingan di Emirates Stadium, pertandingan tetap imbang 1-1 ketika pemain internasional Inggris kami kembali tampil menonjol.

Pada menit ke-71, Kristoffer Ajer mengirimkan umpan silang ke kotak penalti di mana rekan bertahannya Nathan Collins menemukan ruang, dan pemain asal Wales itu mengarahkannya ke gawang dengan kepalanya dari jarak enam yard.

Namun, Aaron menunjukkan reaksi yang luar biasa dengan secara akrobatik mengarahkan bola melewati mistar gawang meski ada tembakan yang datang ke arahnya dari jarak dekat, dan momen itu terbukti krusial saat kami mengklaim tiga poin melalui gol penentu kemenangan Kai Havertz.

Baca Juga:  Skuad untuk perjalanan ke Cรกdiz

Penjaga gawang kami, yang sebelumnya memenangkan penghargaan tersebut dua bulan berturut-turut pada bulan Maret dan April tahun lalu, adalah salah satu dari enam pesaing untuk penghargaan bulan Maret, termasuk rekan lawannya dalam pertandingan tersebut, Mark Flekken. Matz Sels dari Nottingham Forest, Neto dari Bournemouth, kiper nomor satu Burnley Arijanet Muric dan Bart Verbruggen dari Brighton adalah kiper lain yang dinominasikan kali ini.

Anda dapat memilih Aaron sekarang hingga Senin, 8 April tengah hari, dengan suara pendukung dikumpulkan dengan pilihan panel untuk menentukan penyelamatan teratas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI โ€“ PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist