Search

Penukaran Tiket PERSIB vs Persebaya di Kodim 624 dan Den Jasa Ang

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda laga PERSIB vs Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kutawaringin, Kabupaten Bandung dan di Detasemen Jasa Pemeliharaan Angkutan (Den Jasa Ang), Kota Bandung, Sabtu, 20 April 2024. 

Pelayanan penukaran e-ticket dengan gelang penanda ini dimulai pukul 07.00-14.30 WIB.

Penonton pertandingan wajib langsung mengenakan gelang penanda di lokasi penukaran sesaat setelah mendapatkannya. Menolak untuk memenuhi aturan itu akan berisiko tiket yang sudah dibeli dinyatakan hangus dan tidak berlaku.

Gelang penanda yang asli memiliki lem perekat yang kuat dan tertera nomor seri yang tercatat pada sistem ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek sehingga aman dikenakan beberapa jam sebelum kick-off dimulai.

Lakukan pembelian tiket pertandingan kandang hanya di jalur resmi, yaitu PERSIB Apps karena PERSIB tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang ditimbulkan dari pembelian e-ticket melalui pihak ketiga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist