Search

Pemusatan Latihan Marcel di Timnas U-16 Berlanjut

Aulanews.id – PSSI melanjutkan durasi tugas pemain PERSIB U-16, Marcel Mahardika Kusuma Wahyudi dalam rangkaian persiapan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia. Sebelumnya, Marcel telah menjalani satu bulan program pemusatan latihan bersama Garuda Muda yang berakhir 31 Mei 2024 lalu.

Pemanggilan Marcell disampaikan melalui surat dengan nomor 2735/AGB/379/VI-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

“Maka dengan ini, PSSI memperpanjang periode pemanggilan pemain atas nama Sdr. Marcel Mahardika K. untuk mengikuti rangkaian kegiatan Timnas U-16 Putra Indonesia dengan detail sebagai berikut,” demikian isi surat itu.

Rangkaian persiapan Timnas U-16 terdiri dari dua agenda. Agenda pertama adalah pemusatan latihan di Solo pada periode 1-20 Juni 2024 dan yang kedua yaitu gelaran ASEAN U-16 Boys Championship yang akan berlangsung pada periode 21 Juni-4 Juli 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist