Search

Pemprov Jabar Apresiasi Prestasi PERSIB

Aulanews.id – Keberhasilan PERSIB menjuarai Liga 1 2023/2024 mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.  Apresiasi berupa kadeudeuh sebesar Rp 500 juta yang berasal dari sejumlah badan usaha milik daerah (BUMD) di Jawa Barat.

Kadeudeuh diberikan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin kepada Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar. Penyerahan kadeudeuh juga disaksikan jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat seperti Zainuri Hasyim (Komisaris Utama), Kuswara S. Taryono (komisaris) dan perwakilan pemain, Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana.  

Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, kadeudeuh yang diberikan merupakan bentuk kanyaah dari pemerintah kepada PERSIB yang telah berjuang dan berhasil menjuarai Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:  Henhen Bicara Tentang Laga Ke-100 Bersama PERSIB

“Senang, karena ini tandanya kadeudeuh, dan kanyaah kepada para pemain PERSIB,” kata Umuh yang juga merupakan Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat ini.

Sementara Penjabat Gubernur Jabar mengatakan, kadeudeuh diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jawa Barat atas perjuangan yang telah dilakukan PERSIB selama kompetisi. Bey berharap, Maung Bandung bisa mempertahankan gelar di musim depan.

“Selamat untuk PERSIB yang juara. Masyarakat mengapresiasi gelar juara karena menunggu sampai 10 tahun. Semoga PERSIB bisa mempertahankan gelar, sebab mempertahankan akan lebih sulit,” kata Bey.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist