Search

Pemegang Pasport Planet Persib Langsung Dapatkan Hak Istimewa

Aulanews.id – Puluhan Bobotoh pemegang Passport Planet Persib pertama merasakan pengalaman tak ternilai saat menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua antara PERSIB dan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Pada acara bertajuk “Matchday Hospitality” ini, puluhan pemegang Passport Planet Persib mendapatkan hak istimewanya seperti tiket pertandingan VIP Utama gratis dan tanpa perlu berebutan dengan Bobotoh lainnya.

Dalam kesempatan itu, pemilik Passport Planet Persib juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu dengan para legenda PERSIB seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Sumantri dan Wawan Karnawan yang turut menyaksikan pertandingan. Kesempatan terbatas ini menjadi bagian dari keistimewaan yang ditawarkan Passport Planet Persib kepada pemiliknya.

Baca Juga:  Ini 6 Lokasi Nobar Biru Final PERSIB vs Madura United

Dukungan bernilai lebih

Selain pengalaman istimewa tersebut, “Matchday Hospitality” juga memberikan kejutan spesial untuk beberapa pemilik pertama Passport Planet Persib dengan sapaan melalui shout-out video dari para pemain PERSIB dan ucapan selamat datang secara personal di layar LED Stadion Si Jalak Harupat.

Diky Nurfalah, salah satu pemegang Passport Planet Persib, mengaku terkejut sekaligus senang atas sambutan bek tengah PERSIB, Nick Kuipers. Diky menyatakan tertarik membeli keanggotaan Passport Planet Persib dengan tujuan mendukung dan berkontribusi terhadap PERSIB agar tetap menjadi klub terdepan secara pengelolaan profesional.

Pemegang Passport Planet Persib lainnya, Rully Hariadi merasa diistimewakan karena disambut langsung bomber PERSIB, David da Silva. Ia juga mengungkapkan, jika ini menjadi momen terbaik setelah lebih dari 20 tahun mendukung PERSIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist