Search

Pemain Terbaik Putra Musim Ini: Tempat kedua untuk Rice

Aulanews.id – David Raya menuju Euro 2024 setelah masuk dalam skuad Spanyol untuk putaran final di Jerman mulai pekan ini.

Kiper pinjaman kami ini dinobatkan sebagai salah satu anggota rombongan perjalanan yang berharap bisa kembali dengan gelar Eropa keempat La Roja, dan gelar ketiganya di abad ke-21 setelah kesuksesan di tahun 2008 dan 2012.

Spanyol memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kualifikasi mereka untuk mencapai final, dengan David memainkan salah satu pertandingan tersebut – kemenangan 3-1 melawan Siprus November lalu.

Namun, mereka harus mendapatkan hasil imbang yang sulit, dan akan memulai upaya mereka meraih trofi dengan menghadapi Kroasia pada hari Sabtu, 15 Juni. Kemudian terjadi pertandingan dengan juara bertahan Italia lima hari kemudian ketika David akan menghadapi rekan satu klubnya Jorginho, sebelumnya Albania menunggu saat babak penyisihan grup berakhir pada Senin, 24 Juni.

David adalah salah satu dari tiga pemain Liga Premier yang dipilih oleh manajer Luis de la Fuente, termasuk Rodri dari Manchester City dan Marc Cucurella dari Chelsea, tetapi tidak ada tempat untuk bek Pedro Porro atau Pau Torres, dengan Spanyol menatap masa depan dengan pilihan mereka. Remaja Barcelona, ​​Lamine Yamal, berhasil mendapatkan nominasi tersebut, dan berpotensi menjadi pemain termuda yang bermain di Euro pada usia 16 tahun.

Baca Juga:  FC Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions

Pemenang Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu itu mencatatkan penampilan kelimanya pada Rabu lalu ketika ia bermain dalam kemenangan pemanasan 5-0 Spanyol melawan Andorra, setelah meraih kemenangan pertamanya pada Maret 2022. Hal itu membuatnya terpilih untuk Piala Dunia pada akhir tahun itu, sementara ia juga menjadi bagian dari skuad negaranya yang menjuarai Nations League musim panas lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist